Your Ad Here

Senin, 15 September 2008

Gimana dan Mengapa


Cara mengganti photo profile

Klik "Edit Profile" trus dibawah photo klik "Change Your Photo"


Cara Promosi Referal Url


Gunakan url yg ada di "Your Referral Link" untuk cari referal baru
Contoh referal url: http://r.yuwie.com/money707/

Atau gunakan url tracking referal yg dilengkapi dengan statistik. Klik aja
"Or click here to create trackable referral links." ada di "Control Panel"
Di halaman ini ada 3 jenis url: banner, text dan url saja

Contoh url banner:

Pasang url banner ini di komen, email, ptc, ptr, banner ads, banner board dan situs2 kamu

Contoh url text :


Contoh url saja: http://www.yuwie.com/r/13423/
Promosikan url ini di email dan situs2 kamu


Mengapa susah cari referal ?
Saat ini member yuwie sudah mencapai 780.000 dan gak banyak orang yg suka bersosialisasi, gak semua orang punya internet unlimited akses, yg biasa pake warnet paling online hanya 1-2 jam, gak banyak yg bisa online lebih dari 10 jam karena masih sekolah dan bekerja, rata2 orang lebih suka dengan penghasilan yg besar.

Gimana musti cari referal ?
Karena susah cari referal maka mau gak mau harus pasang iklan dimana saja sebanyak-banyaknya di situs2 yg bisa pasang iklan baris atau banner, pasang iklan di ptc dan ptr, milis, direktori, ikut situs2 traffic exchange (auto-surfing atau manual-surfing), bikin blog tentang yuwie di blogger.com atau wordpress.com, masukin situs2 kamu di KumpulBlogger.com, search engine, dsb.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.